Buat Ulang, LION KING di Posisi Pertama Box Office0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 22 Sep 2011 jam 9:30pm
Poster The Lion King

Poster The Lion King

Film THE LION KING  yang dirilis pada tahun 1994 lalu, dirilis kembali pada 16 September 2011 lalu. Dan film yang telah dibuat ulang ini menghasilkan keuntungan sebesar US$30,2 juta dalam pekan pertama, serta menjadi pemuncak box office.

Tidak hanya film THE LION KING saja yang memiliki kesempatan menjadi pemuncak box office, yaitu film DRIVE dan I DON’T KNOW HOW SHE DOES IT dua film ini memang tidak menjadi posisi pertama dalam box office karena terjadi beberapa kejadian yang mengejutkan tersebut. Umur film THE LION KING sendiri adalah 17 tahun dan dibuat ulang pada tahun ini oleh Disney dan sedikit dilakukan modifikasi dengan versi 3D.

THE LION KING menjadi nomor 3 dalam film yang menghasilkan keuntungan terbesar dalam pecan pertama, diatas film ini adalah SWEET HOME ALABAMA (US$35.6 juta) dan RUSH HOUR (US$33 juta), film baru ini sendiri menjadi istimewa karena film ini dirilis ulang.

Sementara yang menempati posisi kedua dalam box office adalah CONTAGION dan diikuti oleh DRIVETHE HELPSTRAW DOGSI DON’T KNOW HOW SHE DOES ITTHE DEBTWARRIORRISE OF THE PLANET OF THE APES, dan COLOMBIANA.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>