Buat Album Baru Lagi, Paul McCartney Menggaet Produser Amy Winehouse?0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 20 Jul 2012 jam 10:45pm
Paul McCartney

Paul McCartney

Jakarta – Musisi yang bernama Paul McCartney dikabarkan telah mulai mengerjakan album baru lagi. Ia dikabarkan mengajak seorang produser dan sekaligus merupakan seorang sahabat baik Arny Winehouse yang bernama Mark Ronson untuk membantu dalam pembuatan album barunya. Benarkah?

Mark ternyata dipercaya untuk menjadi seorang DJ pada acara resepsi pernikahan Paul dengan Nancy Shevell pada tahun 2011 silam. Sejak saat itu mereka berteman baik. Mark dan Paul diketahui telah menghabiskan waktu seminggu bersama untuk bekerja di New York.

Sumber mengatakan yang dikutip oleh Sunday Mirror pada hari senin tanggal 16 Juli 2012 lalu bahwa Mereka berdua akan pergi ke tempat studio pada pekan ini serta akan mulai bekerja untuk melihat apa yang bisa mereka kerjakan bersama. Semua orang sangat excited terhadap prospek Mark untuk bekerja bersama Paul.

Pada bulan Februari 2012 lalu, Paul berhasil merilis album solo ke-15 yang berjudul ‘Kisses on the Bottom’. Dalam album solo tersebut Paul memadukan musik pop tradisional dengan musik jazz

Dalam album terbarunya, Paul pun punya harapan untuk dapat kembali ke sound yang kontemporer. Mungkinkan Mark dapat mengabulkan harapan paul tersebut?

Sumber menjelaskan bahwa Paul menghormati pengetahuan Mark dan menginginkan dapat memproduksi album klasik bersama seorang musisi muda Hip Edge. Dan tentu Mark sangat tersanjung dapat bekerja bersama personel Beatles tersebut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>