Britney Spears Menggelar Pesta Pernikahan Sederhana0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 03 Jan 2012 jam 7:09pm
Jason Trawick - Britney Spears

Jason Trawick - Britney Spears

eGosip.com – Britney Spears telah mengumumkan bahwa ia bertunangan dengan seorang pria yang merupakan mantan manajernya. Sekarang, penyanyi itu mengumumkan bahwa ia akan merayakan pernikahannya secara tertutup. Pesta pernikahannya tidak ia langsungkan secara mewah seperti selebriti Hollywood pada umumnya, ia mungkin hanya akan mengundang keluarga dan sahabatnya saja.

Majalah Touch Weekly memberitakan bahwa Britney akan melaksanakan pesta pernikahannya secara tradisional bergaya khas Selatan. Kabar ini didapat dari orang dalam yang turut mengurusi pernikahan Britney.

“Ia ingin pernikahan dengan gaya khas Selatan, dengan banyak makanan, dikelilingi oleh keluarga, kedua putranyae, serta teman masa kecilnya. Jauh berbeda dengan pernikahan ala Hollywood,” kata nara sumber itu.

Hal ini sangat berbeda dengan pesta pertunangan yang dibuat oleh Jason, calon suami Britney. Sehari setelah meminang Britney, Jason langsung menyelenggarakan pesta megah di Chocolate Lounge and Sugar Factory, Paris Hotel, Las Vegas.

Pesta pertunangan yang megah itu ditanggapi oleh Britney melalui akun Twitternya dengan mengatakan, “OMG. Kemarin malam Jason mengejutkanku dengan hadiah yang telah lama aku tunggu. Tak sabar untuk menunjukkannya padamu! SO SO SO excited!!!! Xxo.”


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>