Britney Spears Berkolaborasi Dengan Bollywood0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 13 Jul 2011 jam 10:15pm

Britney Spears

Britney Spears

SLUMDOG MILLIONAIRE tahun 2008 lalu membuka sebuah jalan untuk bertemunya industri film Barat dan India. Kemudian, para seniman benua Amerika mulai berkemungkinan berkolaborasi dengan seniman India. Britney Spears ternyata sedang mulai berkolaborasi.

Sebagai langkah awal, Britney Spears mendaur ulang single I Wanna Go dengan nuansa India. Sonu Nigam adalah orang yang beruntung di ajak berkolaborasi oleh Britney.

I Wanna Go adalah sebuah track yang diambil dari sebuah album FEMME FATALE yang beredar Maret lalu. Kini track ini di-remix dalam versi India bersama Sonu Nigam dan track remix ini kental dengan nuansa Bollywood.

“I’m so excited about having Sonu on I Wanna Go. Vokal dia memberi nuansa yang berbeda,” ungkap Britney seperti dikutip dari Contact Music. “Watch out Bollywood – it’s Britney and Sonu!” ungkap Britney Spears.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>