Briptu Norman “Shahrukh Khan Gorontalo”4 Komentar

Oleh Bernardus Grawira
Diposting pada 12 Apr 2011 jam 9:54pm
Briptu Norman "Shahrukh Khan Gorontalo"

Briptu Norman/vivanews.com

Jakarta – Aksi “gila” anggota Brimob, Briptu Norman Kamaru semakin membuat heboh jagat entertainment. Sekitar 200 ribu orang telah mengakses video yang diunggah pada youtube.com sampai pada hari ini.

Gaya polisi Gorontalo yang menyanyikan “Chaiyya-chaiyya” secara lipsync ini, menyerupai gaya artis Bollywood, Shahrukh Khan. Video yang berjudul “Polisi Gorontalo Menggila” ini memang sangat menghibur. Bayangkan saja dengan video aslinya. Shahrukh Khan menari diatas gerbong kereta api disandingkan dengan lebih dari 10 penari yang lincah dan terlatih. Sementara Briptu Norman beraksi diatas meja yang dilatarbelakangi oleh rasa jenuh dalam menjalankan tugas, justru hal ini yang membuat publik tertarik.

Beberapa penghargaan sudah ia terima. Beasiswa pendidikan juga ia dapatkan. Dalam waktu singkat penampilan Briptu Norman sudah berhasil menyihir khalayak ramai. Namun banyak orang merasa tersaingi dan mencibir, bahwa semakin cepat muncul, maka semakin cepat pula hilang.(brn/eg1)


Baca Juga:
        None Found
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

4 Komentar

  1. chandra okta rino

    saya sngat trtarik mlhat pak brimob bsa mmbuat trian indya
    dan saya sngat ngfens ma pak brimob

  2. rendhy

    aku nge vens banget m pak brimob,,karna dy mmbanggakan gorontalo,,! i like briptu norman..

  3. Herny syahlaa

    Ad yg tau gk faCebookx briptU yg sbnrx?

  4. cah ndeso

    Paradoks kelakuan Brimop dengan prestasi yang dicapai, njaga penjara Gayus ya ngorup duitnya, jaga lalulintas ya tilangnya di kantongi, si Norman gak ada prestasi ya gaungnya kemana-mana, itu mahasiswa yang menang juara Robot dunia gak dielu-elukan, para siswa yang meraih medali emas Olympiade sekolahnya masih cari biaya ….
    Jadi kesimpulannya adalah ini bangsa tidak bisa mengambil jalan untuk memperbaiki diri dari perilaku yang buruk tetapi menjadi acuan untuk ditiru oleh seluruh anak muda bangsa ini