Bret Michaels Kembali ke Pentas Musik0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 10 Jul 2010 jam 1:01pm
Bret Michaels

Bret Michaels

Bret Michaels memang punya semangat hidup yang sangat tinggi. Dua bulan lalu rocker yang ikut membesarkan nama Poison ini masih tergeletak lemas akibat pendarahan otak yang ia alami namun sekarang ia sudah kembali naik panggung untuk mempromosikan album terbarunya CUSTOM BUILT.

Tentu saja Bret tak sembarangan mengambil keputusan. Ia telah mempertimbangkan masak-masak peringatan dokter dan sepertinya sekarang kondisi kesehatan Bret Michaels memang sudah memungkinkan untuk kembali bekerja. “Jujur saja saya sudah melakukan tindakan pencegahan. Saya tidak akan melakukan ini kalau saya sedang sekarat. Saya tidak akan melakukan ini semua kalau saya rasa ini akan membunuh saya,” ujar Bret Michaels seperti dikutip dari Splash News.

Bret memang tak mau berlama-lama cuti dari dunia musik. Ia ingin menunjukkan pada fans-nya kalau ia sudah sehat dan siap mengguncang panggung musik rock lagi. “Saya sudah berusaha sangat keras untuk tetap hidup. Saya ingin menunjukkan pada orang-orang kalau saya sudah sehat. Saya merasa sangat sehat. Saya berterima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan tapi sekarang saatnya bersenang-senang. Let’s get back to rockin’ again,” papar Bret Michaels.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>