Brandon Flowers Dipukuli Isaac Slade0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 12 Mar 2012 jam 10:33pm
Isaac Slade

Isaac Slade

Ketika penggrapan album SCARS & STORIES, Isaac Slade melakukan reaksi menanggapi video YouTube, The Killers. “Kami sedang mengerjakan album di studio, aku melihat video footage Brandon yang marah pada penonton The Killers karena mereka tidak banyak bergerak,” cerita Isaac, “Brandon berseru, ayo berdiri dan bergoyang! Kami bukan The Fray!”

Kemudian Isaac mengatakan bahwa ketika itu dirinya tertawa, dan pendapat Brandon pun benar bahwa para penonton bukan tipikal membuat kebisingan. Dan kami pun lebih tenang.

Isaac pun mengaku bahwa lain waktu dirinya akan menghajar Brandon ketika bertemu kembali. The Fray adalah sebuah band rock asal Colorado yang selalu mengandalkan instrument piano.

Mereka juga baru saja merilis sebuah album yang bernama SCARS & STORIES. Sedangkan untuk The Killers masih dalam proses produksi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>