Bradley Cooper Jadi Produser Sekaligus Aktor Dalam ‘America Sniper’0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 27 May 2012 jam 5:25pm
Bradley Cooper

Bradley Cooper

Dalam proyek film ‘American Sniper’, Bradley Cooper akan terlibat sebagai produser sekaligus menjadi aktor.

Film yang diadaptasi dari buku biografi Chris Kyle salah satu anggota Navy Seal ini tidak hanya akan diproduseri oleh Bradley saja melainkan bersama dengan Andrew Lazar dan peter Morgan yang sekaligus akan menggarap skenarionya.

Film ‘American Sniper’ mengisahkan Chris yang menjadi penembak jitu yang memiliki semangat berperang yang tinggi. Dan juga akan dilengkapi dengan kisah istri dari penembak jitu yang memiliki rekor membunuh paling banyak ini.

Hingga saat ini belum ada informasi mengenai karakter yang akan diperankan oleh Bradley. Tetapi para fans berharap agar Bradley memerankan karakter utama dalam film tersebut.

Tahun ini saja Bradley Cooper telah ikut dalam berbagai proyek film diantaranya adalah ‘The Place Beyond The Pines’, ‘The Silver Linings Playbook’, ‘Hit and Run’, dan ‘The Words’.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>