Brad Pitt Tidak Ingin Jadi Sutradara0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 01 Oct 2011 jam 11:00pm
Brad Pitt

Brad Pitt

Kebanyakan seseorang yang berkarir menjadi actor akan melanjutkan menjadi sutradara, namun untuk Brad Pitt dirinya tidak ingin menjadi sutradara dikarenakan ada suatu alasan. Kekasih Angelina Jolie ini tidak ingin menjadi sutradara dikarenakan dirinya tidak akan ada waktu untuk anak-anak dan keluarganya.

“Aku tak tertarik menjadi sutradara. Kalau aku jadi sutradara, maka aku akan jadi gila, juga keluargaku. Aku takkan bisa bertemu dengan mereka. Butuh waktu lama untuk menjadi sutradara, aku cukup senang dengan apa yang kulakukan sekarang,” kata aktor yang sudah memiliki 6 anak ini.

Sang aktor yang sudah berusia 47 tahun ini mengaku masih memiliki sebuah impian. “Aku suka film dan masih melihat film-film yang kutonton 20 tahun lalu. Cita-citaku adalah membuat film yang benar-benar bagus,” pungkasnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>