Brad Pitt dan Denzel Washington Di Incar untuk Bintangi Film ‘Candy Store’0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 25 Aug 2012 jam 10:51pm
Brad Pitt & Denzel Washington

Brad Pitt & Denzel Washington

Jakarta – Stephen Gaghan bersama Film terbarunya ‘Candy Store’ seperti mengincar aktor-aktor top Hollywood untuk menjadi bintang utama. Brad Pitt dan Denzel Washington dikabarkan menjadi kandidat kuat untuk mendapatkan peran utama di film ini.

Seorang sumber mengungkapkan pada The Hollywood Reporter (Jumat 24/8/2012), bahwa proses negosiasi awal baru saja dimulai. Pitt dan Washington sudah melakukan dengan Lionsgate Films. Hadirnya dua bintang itu akan membuat film ‘Candy Store’ menjadi film film thriller yang ditunggu-tunggu.

Namun sampai saat ini belum terdengar kabar bahwa kedua aktor tersebut menandatangani kontrak resmi. Film garapan Gaghan ini akan menjadi film yang paling menarik setelah ‘Syriana’ pada tahun 2005. Hal itu dapat terwujud jika kedua bintang tersebut benar-benar bergabung.

Selain keduanya dikabarkan Eric Marlon Bishop alias Jamie Foxx juga dikabarkan berminat untuk terlibat dalam film ini,

Film drama Thriller ‘Candy Store’ yang diproduksi studio film Lionsgate ini mengangkat kisah tentang kehidupan dua karakter utama yang berkaitan dengan polisi dan dunia kriminal. Terdapat seorang petugas yang mengikuti operasi terlatih di Brooklyn, New York. Kemudian dia menemukan hal yang tak diduganya bahwa organisasi global tempatnya berdedikasi ternyata juga beroperasi di halaman belakangya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>