Brad Pitt Akan Membintangi Film Hasil Adaptasi “World War Z”0 Komentar

Oleh Imcho Sanjaya
Diposting pada 28 Jul 2010 jam 8:01am

Aktor tampan Brad Pitt dikabarkan akan membintangi sebuah film yang diapatasi dari buku World War Z karya penulis Max Brooks. Film yang bercerita mengenai perang zombie dengan manusia di dunia melalui sudut pandang pertama orang yang selamat.

Hal ini dikatakan sendiri oleh Max Brooks saat ditemui MTV di San Diego dalam acara Comic-Con bahwa Brad Pitt yang akan membintangi film tersebut.

Brooks juga mengatakan bahwa Paramount Pictures memiliki hak atas dua proyek film lainnya yaitu “The Zombie Survival Guide” dan novel grafis “The Zombie Survival Guide: Recorded Attacks”.

Plan B Entertainment, Perusahaan Brad Pitt memiliki hak atas pembuatan film World War Z di tahun 2007 setelah saling tawar-menawar dengan Appian Way, perusahaan Leonardo DiCaprio. Bradd Pitt sendiri sudah lama diisukan sebagai pemain utama film tersebut namun Mark baru mendapat konfirmasi saat acara Comic-Con.

“Saya masih tidak percaya mengenai kabar gembira dari Paramount mengenai proyek ini, dan juga dukungan dari Plan B untuk film ini,” ujar Mark Brooks saat ditanya mengenai reaksinya atas kabar ini seperti yang dikabarkan MTV Moviesblog.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>