‘Bond 23′ Siap Rilis 20120 Komentar

Oleh Fiky F.
Diposting pada 13 Jan 2011 jam 10:56am

Kabar terbaru dunia perfilman datang dari Metro-Goldwyn-Mayer (MGM), perusahaan film yang sempat bangkrut itu mengeluarkan pernyataan resmi soal film ke-23 ‘James Bond’ dan memastikan ‘Bond 23‘ akan mulai diputar di bioskop pada November 2012.

Aktor Daniel Craig juga dipastikan akan kembali berperan sebagai agen 007, seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (12/1/2011). ‘Bond 23′ akan disutradarai oleh Sam Mendes dan naskah film digarap oleh Neal Purvis, Robert Wade dan John Logan.

Namun, sampai saat ini belum bisa dipastikan aktris yang akan menjadi lawan main Daniel Craig di film tersebut. Sebelumnya, bintang ‘Slumdog Millionaire’, Freida Pinto sempat dikabarkan sudah dilirik sang sutradara  untuk menjadi gadis Bond. Sementara, aktris Rachel Weisz disebut-sebut akan berperan sebagai bos Quantum, organisasi yang dilacak James Bond sejak ‘Casino Royale’.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>