Bobby Brown Kembali Masuk Ke Pusat Rehabiltasi0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 15 Aug 2012 jam 5:33pm
Bobby Brown

Bobby Brown

Los Angeles - Mantan suami mendiang Whitney Houston yang bernama Bobby Brown ternyata sampai saat ini belum bisa menghilangkan kecanduannya terhadap alkohol. Akhir-akhir ini, Bobby pun masuk pusat rehabilitasi lagi.

Pada hari Rabu tanggal 15 Agustus 2012 dikutip dari Showbiz Spy, istri baru Bobby yang bernama Alicia Etheredge mengungkapkan hal tersebut. Dua bulan yang lalu Bobby dan Alicia menikah secara diam-diam.

Ia mengatakan bahwa saat ini Bobby dalam keadaan baik-baik saja.

Bobby Brown sebelumnya merupakan seorang penyanyi yang berjaya di era 80-an. Ia ditangkap polisi karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Kejadian tersebut terjadi pada hari senin tanggal 26 Maret 2012, ketika polisi melintas di kawasan Reseda, California.

Setelah dilakukan tes, Bobby terbukti berada di bawah pengaruh alkohol. Bobby pun langsung digelandang ke kantor polisi terdekat dan langsung dibawa ke penjara Van Nuys.

Namun, Bobby tak sempat dijebloskan ke dalam penjara. Setelah ia membayar uang jaminan sebesar US$ 5 ribu atau sekitar Rp 45,9 juta, ia langsung bebas.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>