Blink 182 Siap Rekaman Lagi Pada Februari 2013 Meski Tak Punya Label0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 01 Nov 2012 jam 9:38pm
Blink 182

Blink 182

Blink 182 siap untuk rekaman lagi. Kabar tersebut dikatakan sendiri oleh drummer Travis Barker beberapa waktu yang lalu. Kini diketahui pasti, band pop punk trio asal Amerika tersebut siap kembali masuk studio pada Februari 2013.

Kabar tersebut keluar setelah Blink 182 resmi mengundurkan diri dari label Interscope yang telah 15 tahun menaungi mereka. Band yang dibentuk pada tahun 1992 ini mengaku lebih memilih fokus pada karya baru mereka ketimbang harus mengkhawatirkan masalah soal siapa yang akan mengurusi mereka nantinya.

Sang bassis Mark Hoppus juga mengaku optimis dengan masa depan Blink 182. Mereka kini sedang merancang strategi untuk membuat musik baru dan menemukan cara untuk mendistribusikan karyanya.

Mark mengatakan bahwa Blink 182 akan mulai rekaman setelah tur di Australia yang akan berakhir pada Februari nanti.

Perihal perpisahannya dengan Interscope, Mark pun menjawabnya dengan bijak. Musisi berusia 40 tahun ini berucap tak ada pertikaian antara mereka. Ia hanya mengatakan bahwa kontrak Blink 182 di Interscope telah habis dan tidak diperpanjang lagi.

Selain itu, Mark juga mengungapkan keinginan mereka untuk bisa mandiri dan ia juga merasa beruntung di posisi mereka saat ini setelah 20 tahun dalam band.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>