Black Eyed Peas Tampil Dalam Konser Tribute to Michael Jackson0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 24 Sep 2011 jam 6:00pm
Black Eyed Peas

Black Eyed Peas

Dalam konser Tribute to Michael Jackson penyanyi yang bernama Beyonce Knowles ini tidak akan tampil, sehingga membuat para fans bersedih namun untuk itu Black Eyed Peas akan tampil dalam konser ini, agar para fans tidak perlu bersedih.

Beyonce Knowles dikabarkan akan manggung melalui video, sebelumnya Beyonce Knowles berenca akan manggung via satelit, namun akhirnya hal ini dibatalkan.

Dalam konser yang akan digelar di Stadion Millenium, Cardiff, pada tanggal 8 Oktober mendatang ini akan menampilkan juga Black Eyed Peas bersama dengan beberapa bintang besar lainnya. Konser ini digelar untuk mengenang King of Pop yang telah meninggal dunia.

“Konser ini akan terasa sangat personal dan menyentuh untukku. Mengenang musik Michael, lagu-lagunya yang benar-benar hebat, menjadi inspirasiku seumur hidup dan tentu saja menjadi soundtrack masa kecilku,” ujar will.i.am. Dan saat ditanyai tentang siapa penampilan yang paling bagus nanti. Orang yang pernah bekerja sebagai produser studio Michael ini menjawab.

“Kurasa cukup jelas untukku, bintang sebenarnya dalam konser tribute Michael ini adalah musiknya sendiri. Dan harusnya memang begitu.” Jawab will.i.am.

JLS, Christina Aguilera, Leona Lewis, Jennifer Hudson, Craig David, dan Cee Lo Green, juga akan tampil dalam konser Tribute to Michael Jackson ini.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>