Black Eyed Peas Bubar1 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 26 Jun 2010 jam 12:02pm
Fergie

Fergie

Grup musik Black Eyed Peas dikabarkan bubar. Bubarnya grup musik yang beraliran hip hop itu dikarenakan terjadi ketegangan di antara para personel Black Eyed Peas tersebut. Bahkan, perpecahan di grup tersebut, membuat Fergie, satu-satunya anggota Black Eyed Peas yang wanita memilih untuk meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

Istri dari aktor Josh Duhamel itu tak suka dengan Will. I.Am dan perseteruan yang terjadi di bandnya. Fergie merasa tak tahan dengan semakin memanasnya suasana di grupnya tersebut.”Fergie bilang ingin meninggalkan grupnya. Fergie ingin pergi jauh dari masalah itu,” kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Sabtu 26 Juni 2010.

Fergie dengan Will.i.Am memang memiliki hubungan yang buruk. Keduanya tak akur satu sama lainnya. Fergie merasa pria itu memiliki ego yang tinggi. Dan sikapnya itu tak bisa dikontrol lagi sehingga membuat wanita ini memilih untuk meninggalkan bandnya tersebut. Apalagi, perempuan seksi ini beencana untuk mempunyai momongan.

“Fergie sangat ingin memiliki bayi dari Josh. Fergie merasa pilihannya untuk cabut dari bandnya adalah yang terbaik,” ucapnya.Sampai saat ini belum ada konfirmasi langsung baik dari Fergie maupun Will i.Am soal kabar perpecahan band yang lagu-lagunya itu mampu menarik perhatian publik tersebut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

1 Komentar