Biyan Wanaatmadja: Peragaan Koleksi Terbaru (X) S.M.L0 Komentar

Oleh Rakadewa
Diposting pada 03 Aug 2010 jam 10:34am

Biyan Wanaatmadja: Peragaan Koleksi Terbaru (X) S.M.L

Biyan Wanaatmadja: Peragaan Koleksi Terbaru (X) S.M.L

USIA Biyan Wanaatmadja memang sudah matang, namun semangat untuk menciptakan inovasi desain busana yang selalu up-to-date untuk anak muda memang tidak pernah luntur. Pemandangan itu diperlihatkan Biyan saat merayakan 11 tahun (X)S.M.L.
“Kami siap untuk embrace the new decade (menyambut dekade baru) dan ini ditandai dengan semangat muda, yakni pengangkatan Cessa Suhauli (23) sebagai managing director baru kami. Gambaran sepintasnya, sebuah merek harus dynamic dan organic. Generasi itu datang silih berganti. Kita harus siap untuk memeluk apa yang dibutuhkan pelanggan,” terang Biyan sebelum peragaan koleksi terbaru (X) S.M.L, di The East Building, Jumat, (30/7/2010) lalu.
“Berbagai potongan tailored pada koleksi ini tetap terkesan nyaman dan bersemangat anak muda. Ornamentasi detail juga terkesan modern, dan pemilihan bahan, warna, pola, hingga material bahan terkoordinasi secara konseptual yang begitu relevan dengan semangat kreativitas dan gaya hidup konsumen,” jelas Biyan di Poste Kitchen and Bar, Kuningan, Jakarta, belum lama ini.
Di bawah tema “Caravan”, Biyan bercerita, selama 11 tahun brand ini berdiri, menjadi sebuah perjalanan tersendiri baginya. “Caravan, merupakan sebuah kendaraan untuk orang banyak bepergian bersama. Tema ini menyimbolkan sebuah penantian ke sebuah lokasi yang lebih baik. Ini merupakan ‘journey‘,” terang Cessa kepada wartawan, yang kemudian ditambahkan oleh Biyan, “Tema ini merupakan simbolisasi perjalanan yang dilakukan dengan adventurous, medan yang sulit, enjoyment, juga masalah, karena dalam hidup, tak bisa selalu mulus. Tetapi butuh kebersamaan.Ini juga merupakan acuan terhadap fenomena energi kreativitas fashion dan kebutuhan konsumen saat ini.”

Menambahkan Biyan, Cessa Suhali selaku Managing Director (X)S.M.L menegaskan, filosofi desain (X)S.M.L yang selama ini fokus mengedepankan semangat muda, playful dengan acuan modernitas, ke depan akan fokus lagi pada desain-desain yang kontemporer, individual dan hip degan tetap meningkatkan kualitas workmanship prima, serta menetapkan standar harga yang tetap terjangkau dan berdaya pakai yang tinggi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>