Bisnis Busana Rancangan David Beckham0 Komentar

Oleh Rakadewa
Diposting pada 03 Aug 2010 jam 5:05pm

Bisnis Busana Rancangan David Beckham

Pemain sepakbola terkenal, David Beckham, rupanya bakal segera mengikuti kiprah istrinya, Victoria Adams, di bisnis fashion. Belakangan ia dikabarkan telah menandatangani kesepakatan kontrak untuk mendesain merk pakaian laki-laki.

Tampaknya David dan Victoria ingin mengembangkan bisnis keluarga. Hal ini disebabkan karena busana rancangan David Beckham sudah menjadi bagian dari koleksi dVb, line yang menjual busana rancangan Victoria.

“David telah berkonsultasi dengan tim konsultan yang juga bekerja dengan Victoria. Tim tersebut merupakan orang-orang dibalik kesuksesan Victoria dalam hal bisnis busana,” ungkap salah satu sumber dekat David, seperti VIVAnews kutip dari Digitalspy.

“David sangat mencintai fashion dan bisa dikatakan salah satu hasrat terbesarnya adalah menjadi perancang busana bagi dirinya sendiri,” tambah sumber tersebut. 

Rencananya, Beckham dan timnya akan mengembangkan bisnis busana rancangan tersebut secara global. Tapi, ide tersebut baru akan direalisasikan setelah Piala Dunia 2010. Karena, konsentrasi Beckham masih tertuju pada persiapan Piala Dunia.

“David telah berkonsultasi dengan orang-orang yang bekerja bersama Victoria di produk fashionnya yang sangat sukses dan mereka mempunyai rencana besar,” ungkap seorang sumber pada majalah Inggris, People. “David sangat menyukai dunia fashion, itu merupakan keinginannya jadi ia akan merancang pakaiannya sendiri.”

Tak hanya merancang pakaian tersebut, David juga akan menjadi model pakaiannya. Ia akan mulai mengerjakan merk pakaiannya yang merupakan bagian dari merk populer Victoria, DVB, segera seusai pertandingan Piala Dunia tahun ini karena proyek tersebut merupakan hal yang penting bagi David.

Disadur Femalefirst, seorang sumber mengatakan bahwa David Beckham menyetujui permintaan istrinya itu untuk bergabung dalam bisnis fashion line-nya.

“Victoria terus berusaha membujuknya untuk melakukannya hanya untuk sementara dan akhirnya dia (David Beckham) menyerah.”ujar sumber tersebut. “Dia yakin memiliki David memiliki mata yang tajam di dunia fashion.” tambah sumber tersebut.

Mantan personil Spice Girls ini mempercayakan suaminya untuk merancang koleksi busana pria dan evening wear autumn/winter 2011. Victoria merasa senang dan antusias dengan bergabungnya Beckham dalam bisnis fashionnya.

Selama ini, Victoria memang sering mengungkap bahwa Beckham juga salah satu penasihatnya dalam berbusana. Ayah dari tiga anak ini juga kerap tampil fashionable dalam setiap acara dan wajah pesepakbola berusia 35 tahun ini telah banyak menghiasi berbagai iklan brand fashion ternama.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>