Bisa Berkarya, Kepuasan BCL Sebagai Wanita Masa Kini0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 14 Apr 2012 jam 6:09pm
Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari

Saat mendengar nama Kartini, hal yang pertama dipikirkan orang Indonesia pasti adlah emansipasi wanita. Yah, karena memang jasa dari pahlawan wanita ini sangat besar, karena usahanya memperjuangkan derajat kaum wanita yang dulu banyak mendapatka banyak pembatasan.

Hal yang sama juga dipikirkan oleh penyanyi cantik Bunga Citra Lestari saat mendengar nama Kartini. Perempuan saat ini berada dalam posisi yang lebih baik jika dibandingkand engan nasib wanita pada zaman dahulu. Tapi tentu saja, wanita tetap berada pada kodratnya.

BCL saat ditemui dalam acara Marc Jacobs SS12 Party,yang berlokasi di Epicentrum Kuningan, beberapa waktu lalu mengatakan bahwa kebanyakan, wanita pada zaman sekarang adalah wanita yang mandiri dan tangguh, baik yang berprofesis ebagai wanita karir sehingga bisa disebut sebagai Kartini.

Menurut BCL sendiri, dia memiliki kepuasan sebagai wanita yang bisa berkarya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>