Bintang Laga Sylvester Stallone Di Kutuk Warga Brazil0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 24 Jul 2010 jam 4:59pm
Bintang Laga Sylvester Stallone Di Kutuk Warga Brazil

Bintang Laga Sylvester Stallone Di Kutuk Warga Brazil

Berita terbaru hari ini Gara-gara komentar bintang laga Sylvester Stallone saat hadir di acara Comic Con, kini aktor berdarah Italia ini harus rela dihujani kutukan warga Brasil yang merasa tersinggung. ‘Kutukan’ warga Brasil ini bahkan sampai jadi trending topic di Twitter.

Menurut sumber dari Abril.com, Sylvester Stallone sempat membuat komentar yang sangat menyakitkan buat warga Brasil. Saat ditanya kenapa ia memilih mengambil lokasi syuting di Brasil untuk film THE EXPENDABLES, Stallone dengan jujur menjawab, “Kita bisa menghancurkan negeri ini dan mereka pasti bilang thank you.”

Segera saja komentar ini menyulut komentar bertubi-tubi dari para pengguna Twitter yang rata-rata berasal dari Brasil.

Kebanyakan dari pengguna Twitter berbahasa Portugis ini mengecam komentar Sylvester Stallone yang mereka anggap telah menyalahartikan keramahan warga Brasil sebagai bentuk kebodohan. Sejauh ini belum ada tanggapan dari pihak Stallone namun yang pasti komentar ini tak akan begitu saja berhenti dengan sendirinya.

Bisa jadi Stallone memang tak berniat buruk namun seharusnya ia lebih bijak dalam melepas pernyataan, apalagi dalam sebuah acara sekelas Comic Con yang digelar sampai tanggal 25 Juli nanti ini.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>