Big Daddy Akan Gelar Mediasi0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 21 May 2012 jam 10:55pm
Lady Gaga

Lady Gaga

Konser Lady GaGa yang akan digelar di Indonesia ini memang sangat menuai banyak larangan dari berbagai pihak, ormas, hingga masyarakat. Terutama FPI (Front Pembela Islam) yang begitu melarang dengan keras konser ini.

FPI berpendapat bahwa konser Lady GaGa selalu mengumbar keseksian saja dan ormas ini kawatir GaGa akan berpenampilan terlalu vulgar. “Kita menghormati pendapat dari Habib ya. Mungkin ada saja yang dikhawatirkan tapi seharusnya arif dan bijaksana untuk setiap konsumen yang sudah membeli tiketnya,” tutur Minola Sebyang selaku pengacara Big Daddy Concerts.

Pihak promotor Big Daddy sendiri meminta kesempatan untuk menjelaskan secara persuasive dan kondusif akan konser ini nanti. “Tolong bapak Kapolda diberikan ruang mediasi untuk kami,” jelas Minola.

Mediasi ini akan segera dilaksanakan kepada pihak-pihak yang melarang konser ini. Setelah pihak kepolisian siap menjadi mediator.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>