Bieber Akan Gelar Konser Untuk Keluarga Beckham0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 19 Jul 2011 jam 8:18pm
Justin Bieber

Justin Bieber

Karena Justin Bieber menyetujui untu mengadakan konser kecil yang khusus untuk keluarga Beckham. Karena hal itu akan membuat persahabatan antara Justin dengan David dan Victoria Beckham akan lebih baik dan erat. Tapi Justin mau mengadakan konser tersebut asalkan Beckham mau mengajari Justin bagaimana bermain bola.

Brooklyn, Romeo, dan Cruz adalah anak dari pernikahan David dan Victoria, ketiga anak tersebut merupakan penggemar berat Justin Bieber, dan juga David pernah mengundang artis fenomenal ini ke rumah David secara langsung untuk mengadakan konser David mengundang Justin Bieber untuk ketiga buah hatinya.

Bieber juga akan mengajak kekasihnya, Selena Gomez untuk bernyanyi bersama dalam suatu lagu spesial untuk seorang bayi perempuan yang merupakan anggota baru dari keluarga David. Bayi tersebut bernama Harper Seven.

“Aku sudah setuju menggelar konser khusus di rumah mereka, kalau David mau mengajariku bermain bola. David adalah ayah yang mengagumkan. Dia bilang padaku betapa konserku akan sangat berarti untuk anak-anaknya, jadi aku bilang ya,” ujar Bieber.

Bieber pun berujar untuk menanggapi anggota baru dari keluarga ini, “Karena mereka sekarang punya gadis kecil, mungkin Selena juga akan ikut dan menyanyikan lagu untuk Harper. David bilang laguku selalu diputar di rumah mereka. David dan Victoria juga sangat keren, jadi aku tentu saja mau (menggelar konser),” ujar Beiber.

“David dan Victoria adalah orang tua yang hebat. Mereka akan melakukan apapun untuk anak-anaknya. Orang-orang mungkin mengira mereka akan berhenti (punya anak) karena sudah punya anak perempuan, tapi aku tak yakin, mereka sangat suka anak kecil dan kukira mereka akan punya satu anak lagi,” pungkas Beiber.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>