Bibir Selena Gomez, Dilanjutkan dengan Acungan Jari Tengah Justin Bieber0 Komentar

Oleh Bernardus Grawira
Diposting pada 04 Mar 2011 jam 10:22am
Bibir Selena Gomez, Dilanjutkan dengan Acungan Jari Tengah Justin Bieber

Justin Bieber-Selena Gomez yahoo.com

Setelah heboh dengan berita Justin Biber cium Selena Gomez dan dihubungkan dengan Kencan Justin Biber dan Selena Gomez pada malam perayaan ulang tahun Justin yang ke-17, Justin Biber meminta maaf kepada pers atas perlakuannya.

Justin mengaku bersalah karena telah mengacungkan jari tengahnya kepada wartawan saat ingin melakukan wawancara dengannya lantaran emosi, karena wartawan tidak mau beranjak, dan menghalangi langkah Bieber.

Selena Gomez terlihat menutupi wajahnya. Dikaitkan dengan spekulasi yang mengarah kepada pemukulan yang dilakukan oleh fans Justin, Kemungkinan Selena merasa malu karena kondisi bibirnya yang masih bengkak.

Juru bicara Selena Gomez enggan menjelaskan lebih lanjut tentang penyebab bengkaknya bibir Selena. Twitter juga sempat menampilkan pernyataan maaf Justin Bieber, melalui Trending Topik #sorryjustin. (EG1)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>