Bertambah Usia, Dewi Persik Nikmati Kesendirian0 Komentar

Oleh Yudha Andika
Diposting pada 21 Dec 2011 jam 11:00am

Bertambah Usia, Dewi Persik Nikmati Kesendirian
eGosip.com – Pedangdut Dewi Persik merayakan ulang tahun pada 18 Desember lalu. Meski usianya semakin bertambah, Depe belum berharap menemukan jodoh.

Depe memilih untuk konsentrasi mengurus anak semata wayangnya. Tak hanya itu, dari segi karier ia pun ingin semakin melebarkan sayapnya.

“Lebih baik saya sukses di karier dulu saja. Karena anak saya masih membutuhkan saya, masih kecil. Biarkanlah saya menjadi single parent. Saya sangat menikmatinya,” ungkapnya usai menjalani sidang kasus cakar-cakaran dengan Julia Perez di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (21/12/2011).

Meski terlihat lebih mementingkan karier daripada jodoh, bintang ‘Paku Kuntilanak’ itu tampaknya tak bisa terus memendam keinginan untuk mencari seorang pendamping. Ia pun berharap kelak mendapat seorang pria.

Namun tak bisa dipungkiri selama dirinya masih berkarier seorang pria pasti datang dan juga pergi begitu saja. Mantan istri Aldy Taher itu pun menilai karier dan jodoh itu sesuatu yang tak bisa dipersatukan.

“Harapannya bisa sukses dalam percintaan dan karier. Karena selama ini kalau kariernya sukses percintaannya nggak, percintaannya sukses kariernya nggak,” ujarnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>