Bersama Glow Management, Lia Ladysta Lebih Nyaman0 Komentar

Oleh Seka Renka
Diposting pada 02 Jul 2010 jam 3:27pm

Lia Ladysta

Lia Ladysta

Salah satu fakta yang terabaikan di tengah kebangkitan Lia Ladysta, Ayu Terra, dan Yeni Anggraeni yang tergabung dalam 3 Macan yang dulu lebih dikenal dengan Trio Macan adalah management yang solid. Keputusan Lia dkk bergabung dengan Glow Management tentu bukan sesuatu yang gampang.

Tapi sosok Tata Liem sebagai pengelolah Glow patut diacungi jempol. Lia merasa mendapat kenyamanan di Glow Management. “Sangat berbeda dengan yang dulu,” tandas Lia.

“Glow berhasil menaikkan nama kita lagi di saat-saat sulit. Itu satu hal kenapa saya bersedia bergabung di Glow. Kalau pun kita mau jualan sendiri pasti sulit begitu juga dengan management kalau tidak ada yang bisa dijual apa yang akan dikerjakan. Yang terpenting take and give di antara kita,” tutur Lia.

Saat bertemu sejumlah media di Kantor Glow Management, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (29/6), seusai kepulangan 3 Macan dari Singapura, Lia mengaku kenal sosok Tata sebagai orang baik sebelum bergabung dengan Glow.

“Saya sebelumnya sudah berbicara dengan Lia dari hati ke hati. Apa yang terjadi dengan Trio Macan yang sekarang menjadi 3 Macan adalah pelajaran. Kita sudah mencoba mengantisipasi sebelumnya. Di sini saya mengembangkan sistem kekeluargaan, apapun masalahnya kita bicarakan bersama, yang terpenting tidak memberatkan sepihak,” ungkap Tata Liem.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>