Berpetualang Dengan Mengunakan Pikiran Collin Farrell Pada Film ‘Total Recall’0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 12 Jul 2012 jam 10:34pm
Total Recall

Total Recall

Jakarta – Di internet telah banyak beredar sebuah Cuplikan film terbaru Collin Farrell yang berjudul ‘Total Recall’. Collin Farrell pada film tersebut  mengajak para  penonton  untuk dapat membunuh rasa kebosanan dalam hidupnya dengan berpetualang melalui alam pikiran.

Aktor  yang lahir pada tanggal 31 Mei 1976 itu berperan sebagai seorang buruh pabrik yang bernama Douglas. Walaupun ia memiliki istri yang sangat cantik, Douglas ingin pergi dari kehidupannya yang selama ini membuat ia frustasi.

Setelah ia berhasil mencapai keinginannya untuk pergi dari kehidupannya ia kemudian mengikuti kegiatan yang biasa disebut mind trip yang dapat membawanya untuk mendapatkan sebuah memori sebagai agen mata-mata. Akibat dari perjalanan pikiran tersebut malah membuat ia menjadi sasaran pasukan bersenjata.

Menemukan bahwa ia sedang lari dari kejaran polisi yang dikontrol oleh Chancellor Cohaagen yaitu seorang pemimpin dari dunia bebas. Doglas kemudian ikut bergabung dengan para petarung pemberontak dengan membawa tujuan untuk bisa menemukan sarang Cohaagen dan dapat menghentikan aksinya.

Kemudian garis antara fantasi dan kenyataan semakin tidak terlihat. Douglas harus dapat menemukan indentitas aslinya yang akan dapat mengantarkan pada takdir cintanya.

Film ini disutradarai oleh Len Wiseman, Film yang berjudul ‘Total Recall’ akan ditayangkan pada tanggal 03 Agustus 2012 mendatang. Selain Collin Farrell banyak bintang-bintang film yang terlibat dalam film ini diantaranya Kate Beckinsale, Jessica Biel, John Cho, Bill Nighy, Bryan Cranston, dan Ethan Hawke.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>