Beredar, Trailer Film MIRROR MIRROR0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 16 Nov 2011 jam 10:45pm
Julia Roberts

Julia Roberts

Kedua film yang berjudul SNOW WHITE & THE HUNTSMAN dan MIRROR MIRROR adalah film yang mengangkat kisah Snow White, dan sebelumnya Kristen Stewart membintangi film SNOW WHITE & THE HUNTSMAN telah meluncurkan trailer, dan kini giliran Julia Robert yang membintangi film MIRROR MIRROR mengeluarkan sajian visual.

Dalam trailer dengan durasi kurang dari 3 menit ini sudah dapat ditebak kalau kisah dalam film yang disutradarai oleh Tarsem Singh tidak akan memodifikasi banyak dalam kisah aslinya.

Dalam film ini akan mengisahkan tentang Evil Queen yang diperankan oleh Julia Roberts akan menyingkirkan Snow White yang diperankan oleh Lily Collins. Kemudian sang putrid akan bertemu dengan 7 orang kurcaci dan mereka itu sebenarnya adalah bandit. Hal ini memang sama dengan aslinya, yang berbeda hanyalah dua orang, Snow White dan Evil Queen ini akan berebut Prince Andrew Alcott.

Sang sutradara memang memberikan sentuhan yang lebih ringan dari film yang dibintangi oleh Kristen Stewart, dan juga Tarsem Singh memberikan sedikit unsur film Bollywood. Pada tanggal 16 Maret tahun depan film MIRROR MIRROR direncanakan akan beredar.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>