Beredar Foto Sherina Diperkosa0 Komentar

Oleh Raden Maheswara
Diposting pada 07 Jul 2010 jam 3:27pm

Kali ini gosip miring muncul dan menimpa mantan artis cilik kita Sherina Munaf. Kabarnya Sherina di perkosa oleh Derby Romero, artis penyanyi dan bintang film yang pada waktu maasih menjadi artis cilik pernah bermain film bersama dalam Petualangan Sherina. Berita tersebut sebenarnya muncul setelah adanya sebuah email yang dimiliki oleh Asmirandah dengan alamat email: andah_0510@yahoo.com, dimana pengirimnya adalah Gita Gutawa dengan alamat emailnya aluna_leogirl@yahoo.com. Namun saat dikonfirmasi Gita Gitawa yang sekarang lagi naik daun berkilah gak tahu apa-apa.

Akan halnya gosip tersebut benar atau tidaknya barang kali hanya mereka yang tahu ataupun si pembuat gosip. Jika sebelumnya ada video mesum Wulan Guritno dan Ananda Mikola yang dikabarkan beradegan mesum. Sebelumnya ada juga gosip tentang beredarnya foto bugil Pevita E Pearce, foto bugil widi VIERRA dan juga foto ciuman hot Dewi Persik dan Aldi di tempat umum. Yang pada kenyataannya belum tentu kebenarannya itu bisa teruji.

Dengan bermunculannya gosip ataupun berita-berita tersebut, ini semua akan semakin menambah citra buruk artis sebagai pablik vigur bagi masyarakat. Public figur yang seharusnya bisa menjadi panutan bagi semua masyarakat justru malah membantu merusak. Selain itu barang kali inilah salah satu penyebab kenapa anak muda atau remaja bangsa Indonesia semakin rusak moralnya karena mengikuti gaya idola mereka masing-masing. Free sex, clubbing atau lainnya yang sebenarnya bukan merupakan kebudayaan kita, kebudayaan Bangsa Timur.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>