Bercumbu Seks di Luar0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 19 Jul 2010 jam 11:30am
Bercumbu Seks di Luar

Bercumbu Seks di Luar

Apakah temperatur yang panas menerbitkan aneka pikiran nakal yang tak kalah mendidihnya di kepala Anda?

“Alam terbuka yang diasosiasikan dengan kata bebas bisa menambah hasrat untuk berkelakuan ‘nakal’.”

Tiap sudut rumah sudah pernah menjadi TKP panas antara Anda dan si dia. Mulai dari dapur, ruang makan, tak terkecuali kamar mandi. Selain jauh dari pandangan penasaran, bercinta di dalam ruangan memang bisa membuat Anda tanpa malu mencoba segala aksi Kamasutra yang ada. Walaupun begitu, sesekali meninggalkan kenyamanan tersebut justru bisa menghasilkan pengalaman seksi yang tak akan terlupa. Belum lagi, klimaks bertubi-tubi yang akan datang. Kenapa, Anda tanya? Sebab aksi bercinta bisa jadi monoton, terlebih dalam kehidupan berumah tangga. Percaya atau tidak, Anda berdua yang mencoba-coba untuk bertarung mesra sampai ke ruang tamu itu adalah suatu upaya mengubah rutinitas bercinta agar senantiasa awas secara seksual.

Ok, Cosmo tidak akan berbohong. Walau banyak keuntungan yang bisa didapat jika dorongan untuk bersatu di tengah-tengah bebasnya alam tersebut benar-benar direalisasikan, asyik masyuk di luar memang bisa tak sesempurna yang Anda bayangkan. Bagaimana tidak? Pasir, kerikil, serangga, belum lagi kemungkinan di giring ke kepolisian terdekat jika sampai tertangkap basah. Tapi kesemua itu justru menjadi berbagai faktor pendukung yang bisa membuat ‘praktik lapangan’ Anda begitu luar biasa! Bukan itu saja, libido Anda otomatis terangkat saat berada di luar. Demikian jelas Tracy Cox, penulis SUPERHOTSEX. “Udara segar membuat kita semakin bertenaga dan sehat. Anak kecil dalam diri yang mengasosiasikan alam terbuka dengan kebebasan juga menambah hasrat untuk berkelakuan ‘nakal’”, tambahnya. Simak lima tempat rekomendasi yang dirangkum Cosmo berikut ini, lengkap dengan keuntungan yang Anda raup. Setelahnya, Anda dan si dia akan mencari seribu satu alasan supaya bisa lebih sering keluar rumah! Baiklah, mari kita lakukan tantangan panas di alam bebas ini!

Tantangan Luar 1: Kolam Renang

Sadar tidak setiap kali Anda menginap di hotel, kolam renang nya begitu sepi dari pengunjung? Kenapa tidak mengambil kesempatan itu? Apalagi bila lokasinya dilindungi oleh sederetan pohon yang rindang. Sempurna! Pastikan Anda tetap memilih titik-titik yang ekstra terkamuflase, lokasi yang menjamin bartender dan anak anak kecil tidak akan berlalu-lalang. Mengapa terasa nikmat: sensasi mengayun dan meluncur sensual yang lebih ‘lincah’ di bawah air. “Di dalam air, kita jadi tak berbobot. Anda akan merasa ekstra ringan dan ini juga berpengaruh terhadap mood. Bonus, siapapun akan merasa langsing secara instant!” kata Tracy.

Tip: Daya apung menawarkan beragam keuntungan tersendiri, bahkan hanya sedikit energi yang perlu di kerahkan. Mengapunglah tanpa berdosa ke lokasi aman tadi, lalu dudukkan diri Anda di atas pangkuan si dia. Pastikan permukaan air sejajar pada wilayah dada supaya permainan di bawah air bisa disamarkan dengan baik. Biarkan alat tempur nya menyelinap keluar dari celana renang sementara ia menarik ke samping bikini bawah Anda.

Tantangan luar 2: di bawah teriknya sinar mentari

Tak ada yang bisa mengalahkan nikmatnya sensasi terik matahari yang terasa oleh kulit yang tak terbungkus sehelai benang pun. Bahkan banyak yang mengakui bahwa tubuh benar-benar berada pada kondisi sangat nyaman saat sinar mentari ‘menyengat’ permukaannya. Itu karena bioritme matahari dan tubuh kita sama! Hebat, bukan? Mengapa terasa nikmat: namun bukan sekedar sinarnya saja yang bikin aksi bercinta di luar jadi tak tertandingi. “Matahari menjadi sumber energi yang secara permanen menghasilkan aneka pemicu sensual,” jelas Tracy. Itulah alasan di belakang mengapa pakaian jadi minim saat musim panas tiba.

Tip: saling melumuri tabir surya di sekujur tubuh bisa jadi foreplay kemudian lanjutkan dengan saling mengusapkan nya pada bagian bagian yang sebenarnya tak perlu. Kondisi panas dan lembap bikin Anda mengurangi kecepatan, bahkan cenderung santai. Terlalu relaks untuk bergerak tapi bikin senang karena bisa berbaring menikmati pertarungan cinta yang super pelan, di kompori gairah tinggi.

Tantangan luar 3: Hutan di Bawah Rembulan

Iyakan saja ajakan si dia untuk kemping ke pegunungan, karena kenikmatan liar yang menanti di sana. Siapkan tenda dan matras buat digelar saat matahari tenggelam lalu lihat bagaimana sisi buas menyeruak begitu tubuh Anda dan si dia ‘menyatu’ di bawah taburan bintang. Mengapa terasa nikmat: berada di tengah antah berantah akan memicu perasaan, “Senangnya merasa begitu hidup seperti ini! Karena memang ada Anda dan si dia di tengah-tengah alam. Efek yang dihasilkan adalah aksi bercinta yang sangat nyaman dan intim,” ujar Tracey.

Tip: Usah takut dengan suara-suara yang diakibatkan alam bebas. Bila memang perasaan itu sampai muncul, minta si dia untuk mendekap Anda dengan erat sehingga perhatian teralih dari bisikan pepohonan. Lalu saling meringkuklah di kehangatan masing-masing untuk menghasilkan rangkaian suara seksi sendiri. Tapi ingat, tak terlihat di kegelapan begitu bukan berarti Anda bisa memasang volume sekeras-kerasnya.

Tantangan Luar 4: Pantai

Aroma laut dan deru ombak yang menyapu pesisir bisa menstimulasi seluruh indera perasaan Anda. Hasilnya? Aksi bercinta yang memuaskan! Jadi, carilah ‘sarang cinta’ yang sepi pada pantai terpencil dalam rencana liburan berikutnya. Berenang sembari sengaja lupa bikini dan celana Anda berdua di malam harinya bisa juga dicoba. Mengapa terasa nikmat: “Adegan panas yang bersinggungan dengan air menjamin semuanya bersih dan segar!” jelas Tracey.

Tip: namun, pasir bisa jadi ancaman daripada merasa risih setelahnya, pilih posisi doggy style. Ya, berpijaklah pada kedua tangan dan kedua kaki untuk memastikan ia bisa menghujam tanpa perlu khawatir terjebak dalam situasi Mr. Happy yang tiba-tiba menjelma menjadi sandcastle.

Tantangan luar 5: Di antara Pepohonan Di sinilah hewani Anda dan si dia bisa dilampiaskan habis-habisan. Terik matahari yang memompa tubuh dan mendorong Anda berdua untuk segera sibuk di bawah teduhnya pepohonan punya unsur liar yang sebenar-benarnya. Mengapa terasa nikmat:Ini bisa menjadi aksi quickie paling seru!

Tip: lingkarkan kedua kaki pada pinggulnya lalu menggeliatlah di bawah sebuah pohon, atau justru berdiri menyandar pada batang pohon. Posisikan tangan pada lehernya, berpijak pada satu kaki bila perlu saat ia siap menghujam dalam-dalam. Karena kalian harus melakukannya dengan cepat, berdayakan juga jemari untuk menstimulasi clitoris agar orgasme datang dalam kecepatan ekstra


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>