Berat Badan Niken Anjani Naik Setelah Lebaran0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 05 Sep 2011 jam 11:39am
Niken Anjani

Niken Anjani

Menyediakan jajanan saat lebaran adalah hal yang wajar dalam masyarakat,bahkan bisa dikatakan sudah menjadi tradisi. Melimpahnya jumlah jajanan lebaran membuat banyak orang naik berat badannya saat hari-hari lebaran,hal ini jugalah yang terjadi pada bintang FTV yaitu Niken Anjani.

Niken mengatakan bahwa selama dua hari berlebaran berat badannya sudah naik sampai dua kilo,padahal dari pengakaun Niken. Pada bulan puasa berat badannya sempat menurun.

Aaat dihubungi via telepon, Niken mengatakan bahwa dia khawatir jika berat abdannya naik lagi. Untuk mengatasi hal itu dia jadi ingin melakukkan olahraga,tapi olahraganya agak lain karna olahraga yang satu ini adalah olahraga untuk beres-beres rumah.

Hal ini dikarenakan pada hari lebaran pembantu Niken juga mudik,meskipun begitu dia tetap bersyukur karena dnegan begitu dia juga punya kesempatan untuk mengeluarkan keringat,sambil membereskan rumahnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>