Benda Yang Dikira Gigi Palsu Syahrini Ternyata Permen0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 18 Jan 2012 jam 1:22pm
Syahrini

Syahrini

Setelah disebut dengan julukan Lady Escort, masalah baru kembali menimpa penyanyi asal Sukabumi, Syahrini. Masalah yang dimaksud adalah tuduhan kalau Syahrini memakai gigi palsu.

Hal ini didasarkan pada acara bukan empat mata dimana pada saat itu bintang tamunya adalah Syahrini yang telah menemani 3 binang tamu dari laur negeri, antara lain David Beckham, Hyun Bin,dan yang terakhir Jorge Lorenzo.

Saat tampil dalam acara bukan 4 mata, ada sesuatu berwarna putih yang keluar dari mulut Syahrini ketika dia tertawa lepas. Adega itu menajdi bahan ejekan di twitter dengan Syahrini sebagai korbannya. Para tweeps mengatakan bahwa benda putih yang keluar dari mulut Syahrini adalah gigi palsu.

Namun, melalui managernya yaitu Randy, Syahrini membantah keras isu itu. Randy mengatakan bahwa benda yang dikira gigi palsu oleh masyarakat adalah permen yang baru dimakan Syahrini sebelum acara, karena Syahrini belum siap maka saat dia tertawa lepas permen itu jatuh.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>