Benazir Endang Ajukan Syarat Jika Dicerai Limbad0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 03 Nov 2012 jam 7:44pm
Benazir Endang

Benazir Endang

Limbad telah menikah dengan seorang wanita bernama Benazir Endang dan mereka bahkan sudah dikaruniai seorang anak. Pun begitu, istri pertama Limbad yaitu Susi Indrawati tidak mau merestu pernikahan mereka berdua. Susi juga mengatakan bahwa dia takkan mau diceraikan oleh Limbad.

Benazir Endang justru sebaliknya, istri kedua Limbad ini mengaku pasrah atas nasib pernikahannya dengan Limbad. Benazir siap mengalah untuk diceraikan Limbad, tapi untuk itu dia mengajukan sebuah syarat. Hal itu diungkapkan langsung oleh Sofia, ibunda Benazir Endang.

“Benazir hanya minta akte untuk Lim Bintang (anaknya Limbad dan Benazir), anaknya itu saja, kalau Limbad harus menceraikan Benazir,” ujar Sofia.

Sofia menambahkan bahwa anaknya adalah tipe wanita yang sabar dan tidak menuntut hal berlebihan kepada suaminya. Selain itu, tindakan Benazir untuk meminta akte untuk anaknya juga adalah bentuk kepeduliannya untuk masa depan si anak.

“Benazir wanita yang sabar. Dia tidak menuntut yang berlebihan kepada Limbad,” ujar Sofia lagi.

Karena itulah, pada saat Susi Indrawati menantang Limbad untuk melakukkan tes DNA, Benazir merasa tersinggung karena buah hatinya dengan Limbad diragukan. Selain itu, Benazir Endang juga sempat menangis saat dituduh dan dilaporkan ke kepolisian dengan tuduhan perzinaan. AKibat dari laporan itu adalah dia dan Limbad diperiksa polisi selama 2 jam.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>