Benarkah Widi Tinggalkan “Vierra” Untuk Main Film?0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 24 Oct 2012 jam 8:23pm
Widi Vierra

Widi Vierra

Widi yang merupakan vokalis dari grup band Vierra untuk pertama kalinya mendapatkan pengalaman untuk ikut ambil bagian dalam produksi film layar lebar. Dalam film layar lebar pertamanya, Widi memerankan seorang gadis bernama Lili, yang mana dalam ceritanya Lili adalah gadis panti asuhan yang diperkosa oleh preman.

Dalam film tersebut, scene yang dimainkan oleh Widi memang tidak terlalu banyak. Namun banyak pihak menilai bahwa dia cukup menjiwai perannya dalam film. Sempat terdengar kabar bahwa Widi mulai tertarik untuk berkecimpung dalam dunia akting dan berniat untuk meninggalkan Vierra, band yang sudah membesarkan namanya. Benarkah itu?

Saat dikonfirmasi langsung kepada Widi, Widi menjawab dengan tegas bahwa kabar itu tidak benar dan dia takkan meninggalkan Vierra. Bagi Widi sendiri, Vierra adalah rumah tempatnya bernaung dan akan terus dia tinggali.

“Aku lahir di dunia indie dan Vierra, jadi aku tetap di musik saja,” ujar Widi saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta.

Widi menambahkan bahwa perannya di band Vierra tidak bisa diganggu gugat dan dia juga akan tetap fokus untuk membesarkan nama Vierra. Untuk alasan kenapa dia ikut bermain dalam film layar lebar adalah karena ada kelonggaran jadwal dan sama sekali tidak menggangun kesibukan band Vierra.

“Aku maunya Vierra jalan, film jalan. Makanya aku ambil film karena nggak stripping, kalau sinetron kan lebih panjang,” ujar Widi.

Beruntung juga, para personil Vierra yang lain tidak keberatan jika personil lainnya memiliki pekerjaan lain selain ngeband bersama Vierra.

“Itulah enaknya Vierra, punya manajemen dan label sendiri,” ujarnya sambil tersenyum.

.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>