Ben Kasyafani Mendapat Hadiah Spesial dari Marshanda0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 05 Jul 2011 jam 7:15pm
Ben Kasyafani Marshada

Ben Kasyafani & Marshada

Senin lalu,Ben Kasyafani atau yang lebih dikenal dengan nama VJ Ben berulang tahun ayng ke-28. Nah,di ulang tahun yang keuda puluh delapan ini Ben Ksyafani mendapatkan kado spesial dari sang istri,Marshanda berupa kado gadget yang sudah diinginkan oleh Ben selama ini.

Gadget yang dimaksud chacha (panggilan akrab marshanda) adalah iPhone seri terbaru yang memang sangat diidam-idamkan oleh Ben.

Ben mengaku bahwa sebelumnya dia tak menyangka akan mendapatkan hadah berupa gadget dari istrinya. Sebelumnya,dia sempat berpikir untuk membeli gadget iphone itu. Tapi saat malamnya,dia diminta untuk mneutup mata oleh chacha dan teryata dia mendapat kado gadget yang sangat diinginkannya.

Saat ditanya alasan kira-kira kenapa chacha memilih gadget itu sebagai hadiah ulag tahunnya. ben hanya menjawab bahwa sebelumnya dia pernah bilang kepada istrinya tentanbg keinginannya memiliki iPhone dan chacha juga mengetahui saat ben memainkan iPhone milik saudaranya dalamw aktu ayng cukup lama. Karena itulah chacha tahu hadiah yang tepat untuk ben.

Sedangkan saat ditanya tentang keiginnanya tentang perayaan ulang tahun. Dia mengaku ingin merayakan ulang tahunnay bersama sang istri,namun masih bingung untuk menentukan waktunya karena Marshanda juga masih sibuk terus untuk syuting.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>