Ben Afflack Jadi Sutradara0 Komentar

Oleh Bernardus Grawira
Diposting pada 21 Jan 2011 jam 12:00am
Ben Affleck Jadi Sutradara

Ben Affleck Jadi Sutradara

Ben Affleck sepertinya akan semakin serius mendalami pekerjaan barunya sebagai sutradara dari pada bermain akting lagi. Setelah selesai menyutradarai film The Town, film tentang suatu kota yang rata-rata penduduk priannya adalah kriminal. Aktor berusia 39 tahun ini kembali mencari film berikutnya yang kemungkinan akan digarapnya.

Film American Bullshit yang ditulis oleh Eric Warren rencananya akan menjadi proyek selanjutnya Ben Affleck. Film yang diangkat dari kisah nyata yang bercerita tentang operasi penyamaran Abscam atau lembaga penyamaran di FBI  yang di bentuk untuk memberantas korupsi yang dilakukan anggota kongres Amerika.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz (19/01), sang aktor belum memastikan akan mengambil American Bullshit sebagai film yang akan digarapnya. Hal ini dikarenakan suami dari Jennifer Garner itu masih mempertimbangkan untuk memilih film The Trade dan Replay sebagai film selanjutnya yang akan disutradarainya.

Dalam The Trade nantinya Ben akan bermain sekaligus berada di belakang lensa. Hal yang sama dilakukannya saat terlibat di The Town. The Trade menceritakan tentang dua punggawa New York Yankees yang menukar istrinya pada tahun 1973. Di film ini Ben akan berduet dengan Matt Damon, sedangkan Casey Affleck akan terlibat sebagai penulis.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>