Belum 2 Minggu, Album Baru Kotak Terjual 200 Ribu Keping0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 13 Nov 2012 jam 6:30pm
Kotak Band

Kotak Band

Saat ini pembajakan sudah sangat marak, baik itu dalam bentuk unduh ilegal maupun namun di pembajakan kaset CD/DVD ilegal. Namun di tengah maraknya kedua hal itu, album terbaru grup band Kotak sudah sukses terjual 200 ribu keping sejak diluncurkan tanggal 1 November lalu.

Sama halnya dengan musisi lain di Indonesia, dalam melakukkan penjualan album terbaru mereka. Kotak bekerjasama degan sebuah restoran cepat saji. Tantri pun mengatakan bahwa album terbaru mereka memang cukup diminati para fansnya.

“Waktu ke Makassar terjual 100 keping dalam setengah jam,” ujar Tantri, vokalis band Kotak saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 12 November 2012 lalu.

Tantri mengaku senang dengan adanya kerjasama ini. Menurutnya, hal yang membuat sulit dulu adalah karena tidak adanya media. Namun sekarang, para penggemar bisa lebih mudah mendapatkan album terbaru mereka lewat media tersebut.

“Kenapa kemarin-kemarin penjualan susah? Karena nggak ada medianya saja,” ucapnya.

Album kotak menggunakan tajuk Kotak Terbaik, dari 12 lagu. 2 diantaranya adalah lagu terbaru mereka, masing-masing berjudul Hijaukan Bumi dan Kecuali Kamu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>