BCL Ingin Bisa Seimbangkan Antara Karir dan Keluarga0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 22 Dec 2011 jam 6:45pm
Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari

Menjelang akhir tahun 2011 ini, penyanyi Bunga Citra Lestari perlahan mulai kembali memasuki dunia musik tanah air. Untuk harapan bunga memasuki tahun 2012, dia berharap semoga lagunya bisa diterima oleh pasar musik Indonesia dan juga smeoga karirnya bisa bertahan.

Bunga saat ditemui di Studio RCTI yang berlokasi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat rabu kemarin mengatakan bahwa dia berharap untuk bisa menyeimbangkan antara karir dan tanggung jawabnya sebagai ibu dan sebagai istri.

BUnga mengatakan bahwa tahun ini dia lebih condong kepada keluarga dan menyanyi juga baru dia lakukkan kembali di akhir tahun ini meski sebenarnya dia sudah cukup lama mempersiapkannya.

Untuk pergantian malam tahun abru nanti, Bunga tidak memiliki rencana khusus. Dia hanya akan emnghabiskan waktunya dirumah bersama dengan suaminya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>