Bazaar Perancang Indonesia & Dunia di IndoChine0 Komentar

Oleh Rakadewa
Diposting pada 14 Aug 2010 jam 3:26pm

Bazaar Perancang Indonesia & Dunia di IndoChine

Mengusung konsep gabungan fine dining dan entertainment, IndoChine yang terletak di fX Lifestyle X’enter menggelar bazaar kelas atas. Di acara bazaar yang diberi nama “Mandiri Star Shopper” ini, IndoChine mengajak beberapa perancang kelas atas untuk membuka stan dan produk-produknya.

Sejak beroperasi awal tahun 2009 lalu, IndoChine Jakarta berlokasi di fX lifestyle X’nter dikenal sebagai pusat bisnis dan kegembiraan dengan menggabungkan fine dining dan entertainment.

Selama dua hari penuh, 7-8 Agustus 2010 lalu, IndoChine memanjakan pengunjung dengan acara “Mandiri Star Shopper” yang didukung sepenuhnya oleh Bank Mandiri. Bazar ini merupakan suatu konsep acara yang menggabungkan fesyen, F&B, dan entertainment dalam satu kemasan yang diperuntukkan bagi seluruh keluarga Indonesia dari kalangan menengah ke atas.

“Apabila selama ini masyarakat lebih mengenal IndoChine hanya sebagai club saja, maka pesan lain yang ingin disampaikan dengan diselenggarakannya acara ini adalah, IndoChine pun memiliki berbagai tempat menarik selain dikenal sebagai tempat clubbing. IndoChine juga memiliki Resto dan  Lounge  yaitu SupperClub dan area  Outdoor  yang dilengkapi dengan bar dan pool yaitu  Beach Club,  yang juga merupakan  pilihan tempat  yang cozy  untuk hang out  bersama teman-teman dan keluarga,” papar Yuma Putra, Asst Event & Promotion Manager IndoChine Jakarta saat ditemui okezone dalam acara Mandiri Star Shopper di IndoChine FX, Jakarta, baru-baru ini.

“Mandiri Star Shopper” yang bertempat di area Restaurant+SupperClub, Madame Butterfly dan Beach Club, menyuguhi para pengunjung dengan berbagai merek fesyen dari sekira 20 stand yang didekorasi cantik oleh Stupa Caspea sehingga menambah pesona tersendiri. Tak hanya kaum wanita saja yang akan dimanjakan di acara bazaar ini, namun kaum pria dan bahkan anak-anak juga dapat menikmati suguhan yang juga telah dipersiapkan.

Sebut saja Kanaya Tabitha, Priyo Oktaviano, Dian Pelangi, Anne Avantie, Angelina Sondakh, Lenny Agustine, Alberta Ferreti, Denny Wirawan, Sofie, Agnes Budhisurya, hingga Ivan Gunawan pun ikut dalam acara ini. Tak ketinggalan pula beberapa gerai butik, seperti Alleira Batik, Populo, Jean Paul Gaultier, Gaya, Madeline Beauty Center, dan Womencare Jewelry juga ikut terlihat membuka gerai.
Menanggapi acara “Mandiri Star Shopper” yang baru pertama kali digelar IndoChine ini, Lenni Tedja, Senior Sales & Marketing Manager IndoChine Jakarta, mengatakan bahwa acara ini merupakan bagian dari pelayanan yang diberikan bagi pelanggan IndoChine.

“Sebagai pusat bisnis dan kesenangan berkelas di kota metropolitan Jakarta, kami ingin memanjakan pelanggan melalui sajian-sajian acara yang menarik dan berkelas. Tak hanya menyajikan hidangan neutriceutical dan kaya rasa dari tanah Indo China saja, dalam beberapa kesempatan IndoChine juga menyuguhkan berbagai acara-acara menarik sepanjang tahun,” ungkapnya.

Waktu penyelenggaraan yang dipilih di akhir pekan, dipaparkan Lenni, merupakan tepat sasaran.

“Kami rasa waktu penyelenggaraan di akhir pekan sangat tepat sasaran karena akhir pekan memang merupakan waktu  khusus untuk berkumpul bersama keluarga tercinta. Untuk itulah acara ini dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga tanpa ada yang dikucilkan, karena kami telah menyiapkan berbagai kemasan menarik baik untuk para wanita, pria bahkan anak-anak, diantaranya atraksi Mermaid Show di hari Minggu, 8 Agustus,” imbuhnya.

“Kami berharap para pengunjung ‘Mandiri Star Shopper’ akan terpuaskan dengan sajian lengkap yang kami persembahkan untuk para pelanggan IndoChine ini,” tutupnya.

Tak hanya berjualan, para pengunjung juga disuguhi beberapa peragaan busana. Hari ini, misalnya, pukul 14.00 siang tadi, ada pagelaran trunk show dari seluruh partisipan, sore pukul 16.00 ini ada peragaan dari Batik Kanaya-ku dan Priyo Oktaviano. Malam nanti, akan ada peragaan dari Agnes Budhisurya, Ivan Gunawan, dan Anne Avantie. Sementara esok, selain acara Mermaid Show untuk anak-anak, ada pula peragaan dari Dian Pelangi dan Sofie pada pukul 13.00, kemudian Lenny Agustine dan Alleira pada pukul 14.15, dan terakhir, di malam pukul 19.00, trunk show dari Kanaya Tabitha dan Denny Wirawan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>