Bayi Perempuan Wulan Guritno0 Komentar

Oleh Raden Maheswara
Diposting pada 08 Jul 2010 jam 3:00pm

Rasa syukur dan bahagia terpancar dari ruang bersalin di RSPI pada Kamis (8/7) pagi ini. Wulan Guritno kembali dianugerahi seorang bayi, hasil pernikahannya dengan suami keduanya – Adilla Dimitri. Tak terbayangkan. Setelah dua hari menanti, Wulan akhirnya bisa menimang buah hatinya yang kedua.

Untuk kedua kalinya Wulan diberi kesempatan untuk merawat bayi perempuan oleh Yang Maha Kuasa. Saat ini ia tengah menjalani proses pasca lahiran dan sang bayi cantik sedang dibersihkan untuk kemudian diberikan kepada Wulan dan Adilla.

Beberapa teman dan kerabat dekat Wulan ikutan hadir. Ibunda Adilla dan eyang Wulan ikut menemani selama proses lahiran. Wajah mereka terlihat begitu bahagia setelah Wulan berhasil melahirkan bayinya pada pukul 11.22 WIB.

“Menanti kelahiran sampai kayak sakit jantung. Deg-degan. Sekarang saya senang banget,” kata ibunda Dilla secara eksklusif kepada KapanLagi.comâ„¢ di RSPI, Jakarta Selatan, Kamis (8/7).

Dari beberapa teman dan kerabat yang tampak hadir, salah satu wajah yang begitu dikenal adalah Flo, istri Piyu Padi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>