Baru Setahun, Takaeda Keluar Dari Drive0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 29 Nov 2012 jam 11:21pm
Drive Band

Drive Band

Dulu, Anji memutuskan untuk keluar dari band Drive yang sudah membesarkan namanya. Dan setelah keluarnya Anji, masuk seorang vokalis bernama Takaeda. Namun belum lama ini muncul sebuah kabar bahwa Takaeda juga memutuskan untuk hengkang dari band yang memiliki lagu hits Bersama Bintang tersebut.

Takaeda baru bergabung dengan Drive selama setahun. Menurut kabar yang beredar, keluarnya vokalis yang masih memiliki darah jepang ini adalah karena tidak adanya keharmonisan dalam band tersebut akhir-akhir ini.

Mendengar kabar angin soal penyebab keluarnya Takeda, Budo yang merupakan salah satu personil Drive langsung membantahnya. Menurutnya, alasan keluarnya Takaeda bukan dikarenaan tidak harmonis, tapi karena perbedaan visi.

“Kami tidak ada kericuhan. Kami sudah membahas ini bareng-bareng. Jadinya, Takaeda bisa mengembangkan dirinya di luar Drive,” papar Budi.

Informasi mengenai keluarnya Takaeda juga dikabarkan via youtube. Dalam sebuah video yang diupload oleh DriveIndonesia, para personil Drive termasuk juga Takaeda memberikan info dan konfirmasi mengenai keluarnya Takaeda dari band mereka.

“Hallo guys, di mana pun kalian berada, mulai video ini di-upload, gue dan teman-teman Drive menyatakan kalau mulai detik ini gue nggak menjadi vokalis Drive lagi, karena perbedaan prinsip misi dan visi nggak lagi sejalan. Kayaknya kami nggak mungkin disatuin lagi dalam sebuah band,” tutur Takaeda lewat video YouTube.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>