Baru Semalam di Rutan, Nikita Mirzani Langsung Sakit0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 18 Oct 2012 jam 7:38pm
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Setelah dilakukkan beberapa pemeriksaan saksi terkait dengan kasus penganiayaan yang dituduhkan kepada Nikita Mirzani, Nikita akhirnya resmi ditahan dan baru semalam dia menghuni rumah tahanan Krimum/khus Polda Metro Jaya, Jakarta. Nikita langsung jatuh sakit, rabu malam dia muntah-muntah.

Herna Sutarna yang merupakan kuasa hukum Nikita mengatakan bahwa Nikita memang sakit, maag kliennya tersebut sempat kambuh saat berada di tahanan.

“Iya semalam memang sakit, ada sedikit masalah di lambung. Tapi sekarang getting better, sudah baikan,” ujar Herna Sutarna.

Saat Nikita sakit, pihak kepolisian menawari Nikita untuk melakukkan perawatan di rumah sakit. Namun Nikita menolak karena sudah merasa lebih baik dengan obat yang dia bawa sendiri.

“Dia sudah merasa oke dengan obat yang dibawanya sendiri,” kata Herna lagi. Selain sakit itu, lanjutnya, Nikita tidak mengeluhkan apa-apa lagi. “Dia menyadari kesalahan yang dilakukan dirinya,” ujar Herna Sutarna.

Tak bisa dipingkiri bahwa bintang film Nenek Gayung ini mengkhawatirkan proses hukum yang saat ini dia jalani. Pun begitu, Nikita tetap berusaha tabah untuk menghadapi hal ini. Bisa dipastikan, kasus ini akan berbuntut panjang dan mungkin akan memakan waktu lama untuk selesai.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>