Bantah Bubar, BBB Akan Luncurkan Album Baru Tahun Depan0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 03 Nov 2012 jam 8:45am
Bukan Bintang Biasa (BBB)

Bukan Bintang Biasa (BBB)

Nama BBB (Bukan Bintang Biasa) sudah cukup lama tidak muncul di dunia musik Indonesia. Bahkan sempat ada kabar yang mengatakan bahwa grup bentukan musisi Melly Goeslaw ini sudah bubar.

Bantahan untuk kabar bubarnya BBB pun keluar dari BBB. Kevakuman mereka bisa dimaklumi karena memang saat ini mereka sudah sibuk dengan pekerjaan masing-masing dan beberapa sudah terjalin kontrak untuk beberapa lama.

Di usia yang sudah menginjak enam tahun, grup yang digawangi oleh Raffi Ahmad dkk ini akan menyempatkan diri untuk berkumpul bersama.

“Ulang tahun ke-6 alhamdulillah masih bisa diberi kesempatan untuk kumpul, jarang ketemu tapi bisa komunikasi. Terima kasih buat BBB zone. Kita nggak bubar tapi tetap masih ada,” ujar Raffi Ahmad saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 2 November 2012 lalu.

Melly Goeslaw yang merupakan pembentuk grup ini memaklumi kesibukan para personil BBB. Melly mengatakan bahwa hal ini adalah konsekuensi dari profesi yang dijalani oleh para personil BBB.

“Mereka sudah jadi bintang, mereka sudah mapan di profesinya masing-masing. Sadar betul mereka sudah ada kontrak dengan PH masing-masing. Jadi nggak dipaksain. Ayu masih kuliah, Dimas mulai kuliah,” ujar Melly Goeslaw.

Melly menambahkan bahwa meskipun para personil BBB sulit untuk bertemu. Tahun depan, tepatnya bulan maret 2013 mereka akan merilis album terbaru mereka.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>