Bangun Tidur, Lengan Kate Moss Tiba-Tiba Lumpuh0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 21 Feb 2012 jam 10:09am
Kate Moss

Kate Moss

eGosip.com – Kate Moss sebelumnya memiliki rencana untuk pindah ke rumah baru. Namun, nampaknya rencananya itu terpaksa ditunda lantaran ia mengalami lumpuh secara mendadak di lengan bagian kanannya.

Ada sumber yang mengatakan bahwa lumpuhnya lengan kanan Kate ini lantaran adanya kelainan syaraf. Namun, hal ini hanya sementara. Meski demikian, hal ini tetap mengganggu aktivitas Kate lantaran menurut perkiraan, untuk sembuh dari lumpuh, Kate masih memerlukan waktu selama beberapa bulan.

“Kate saat itu ada di Ritz dan bangun tanpa bisa merasakan lengannya, itu menakutkan. Dia pun menemui dokter dan ketika kembali dia pun tahu apa yang terjadi padanya. Dia mengalami ulnar nerve entrapment, kelainan syara umum yang berakibat pada kelumpuhan temporer,” ujar seorang teman Kate Moss.

Lumpuhnya lengan Kate ini menyebabkan Jame Hince, suami Kate harus bekerja sendiri untuk mengurusi pindahnya mereka ke rumah baru di di Highgate, North London.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>