Band Sheila On 7 Buat Album Sesuai Mood0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 07 Jul 2010 jam 6:12pm
Sheila On 7

Sheila On 7

Meski lama tak menyapa penggemar, grup band Sheila On 7 mengaku masih eksis di industri musik Indonesia. Mereka tidak bisa sering muncul di televisi seperti grup band yang lain karena bermarkas di Yogyakarta.

“Penampilan di TV kita memang enggak bisa sering-sering, karena kita tinggal di daerah. Kalau dibilang ingin, ya kita ingin, asal ada momen acara yang pas aja. Engga mungkin kita datang ke Jakarta hanya untuk satu acara TV,” ujar Duta ketika ditemui di studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ketidakmunculannya di layar televisi karena Sheila On 7 ternyata sedang disibukan dengan penggarapan album baru. “Kita memang lagi bikin album kok. Kalau Sheila Gank kita percaya pasti beli album kita. Jadi kita buat album sesuai mood dan kondisi aja. Sekarang eranya internet, orang lebih pilih download,” imbuh Duta, sang vokalis. “Kita tetap buat, tapi nyantai. Sekali lagi, bukannya kita enggak produktif ya,”lanjutnya.

Dengan banyaknya grup band yang bermunculan dengan karya beragam, Sheila On 7 mengaku tidak takut untuk menghadapi persaingan. “Saya enggak peduli pasar, orang yang suka SO7 pasti tahu perkembangan Sheila. Kita engga peduli sama pasar yang lagi hits melayu,” tandas Duta


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>