Band Metallica Segera Rekaman Album Baru1 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 28 Jul 2012 jam 5:28pm
Metallica

Metallica

Jakarta – Pada bulan September 2008 lalu, Grup band Metallica berhasil merilis album baru mereka yang berjudul ‘Death Magnetic’. Kini mereka akan segera kembali ke dapur rekaman untuk memulai rekaman album baru lagi. Wah, kira-kira akan seperti apa ya musik terbaru Lars Ulrich cs?

Menurut keterangan Ulrich kepada Metal Hammer, tiap James Hetfield  harus memegang gitarnya, setiap memegang gitar selalu muncul nada brilian. Ia pun berani memastikan untuk meneyelaraskan dari balik drum, dan merekamnya.

Ulrich mengatakan bahwa dengan cara tersebut dapat memunculkan banyak ide dan dapat mengubah ide james menjadi sebuah lagu.

Pada bulan September mendatang, Ulrich berharap dapat memulai rekaman untuk album baru. Untuk saat ini mereka juga sedang punya kesibukan lain.

Metallica sedang mengerjakan sebuah proyek film 3D yang akan disutradarai oleh Nimrod Antal. Pada bulan Agustus 2012 mendatang band pelantun lagu yang berjudul ‘St. Anger’ itu juga akan tampil pada Outside Lands Festival, San Francisco.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

1 Komentar