Bams Samsons Berminat Bisnis Sejak Kecil0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 30 Dec 2011 jam 8:05pm
Bams Samsons

Bams Samsons

Kedua orang tua Bams terkejut mendengar keputusan Bams yang memilih untuk terjun ke dunia bisnis. Keduanya sendiri tidak mengetahui bahwa Bams memiliki minat tersendiri dalam dunia bisnis. Hotman Sitompul yang merupakan ayah Bams mengakui bahwa sejak kecil Bams terbiasa merencanakan sesuatu sendiri.

Hotman Sitompul mengatakan bahwa dia dan istrinya terkejut saat mengetahui niat Bams untuk memiliki bisnis sendiri. Saat Bams terjun ke dunia musik, semuanya Bams sendiri yang mengatur. Dan sekarang, pada malam pembukaan LIO Bams sendiri jugalah yang mangaturnya baik itu design maupun hal yang lainnya.

Ibu Bams yaitu Desiree Tarigan mengatakan bahwa semenjak Bams masih kecil minatnya pada bisnis memang sudah terlihat. Misalnya saja pada saat masih duduk di bangku sekolah dasar dulu, Bams pernah menjual kartu-kartu pemain basket yang dia dapat dari kakeknya kepada teman-temannya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>