Bagus “Netral” Berperan Sebagai Homoseksual0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 12 Sep 2012 jam 6:44pm
Bagus "Netral"

Bagus “Netral”

Jakarta - Setelah sukses bermain musik di grup band “Netral”, sang vokalis Bagus mencoba dunia akting yang kedua kalinya. Kali ini ia berperan sebagai laki-laki penyuka sesama jenis (Homoseksual). Ia ternyata nyaman berperan sebagai Homoseksual pada film “Mama Cake” ini. Sebelumnya ia pernah menjadi cameo pada sebuah film. Baginya peran tersebut bisa membuat nyaman tidak masalah.

Pada hari Senin, 10 September 2012. Saat ditemui di Gala Premiere Film ‘Mama Cake’ di Aula Gedung D, Lantai 8, Universitas Trisakti, Grogol, Jakarta Barat, Bagus mengatakan bahwa itu hanya peran saja, selama peran tersebut membuat ia nyaman ya jalani saja.

Pria berkepala botak tersebut enggan untuk memilih ataupun menentukan sendiri peran yang cocok bagi dirinya. Selama ia nyaman dengan karakter tokoh yang diperankannya, itu tidak masalah bagi dirinya.

 ”Apa saja sih, gue sih enggak pernah nentuin mau jadi apa. Terserah mereka. Selama nyaman, gue jalanin. Gue masalah dalam daya mengingat dialognya,” tandasnya.

Pada dunia akting ini, Bagus tidak mau serius terjun ke dunia akting walaupun ia sudah dua kali ini bermain di dunia akting. Ia lebih nyaman menjadi seorang musisi.

Ia mengatakan bahwa ia lebih minat di dunia musik.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>