Badai Kerispatih Geram Ada Broadcast Olokan Korban Sukhoi0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 14 May 2012 jam 11:06am
Badai Kerispatih

Badai Kerispatih

Di broadcast message sempat beredar lawakan dengan musibah pesawat sukhoi superjet 100 sebagai temanya. Hal itu membuat Badai yang merupakan salah satu personil dari grup band Kerispatih merasa tersinggung. Bukan tanpa alasan, karena selain Badai menaruh belasungkawa yang sangat besar salah satu penumpang pesawat Ssukhoi Ssuperjet 100 adalah mertua Badai.

Badai saat ditemui di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur beberapa waktu lalu mengatakan bahwa yang tersinggung atas olokan di broadcast message bukan hanya keluarganya, tapi seluruh anggota keluarga korban pesawat Sukoi Superjet 100.

Karea emosinya denganlawakan di broadcast, bahkan Badai sempat meluapkan kemarahannya di twitter kepada oknum-oknum yang tidak memiliki kepekaan akan perasaan korban pesawat Sukhoi Superjet 100.

Sampai saat inipun nasib mertua Bada belum diketahui. Badaipun berharap semoga pihak kepolisian segera membuat criris center untuk menampung asprasi dari keluarga korban agar mereka tidak kebingungan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>