Badai Hurrican Sandy, Ancam Bahtera ‘Noah’ Hancur0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 31 Oct 2012 jam 9:48pm
Bahtera Nabi Nuh yang dibangun Aronofsky untuk film

Bahtera Nabi Nuh yang dibangun Aronofsky untuk film

Siapa yang tak tahu kisah Nabi Nuh yang membuat bahtera besar untuk menyelematkan keluarga dan pengikutnya dari banjir dan badai besar, sutradara Darren Aronofsky pun juga menjalani situasi yang sama. Tetapi, sayangnya perahu yang ia bangun untuk film ‘Noah’ itu terancam hancur karena badai Hurricane Sandy.

Los Angeles Times melaporkan proses syuting film yang di inspirasi dari injil itu harus ditunda sementara. Hal itu karena terjadi badai yang mengancam perahu kolosal tersebut di Oyster Bay, New York. Artis cantik yang terkenal setelah memerankan karakter ‘Hermione Granger’ Emma Watson mendapat peran sebagai anak adopsi Noah, ila nge

Ia pun menuliskan isi pikirannya di twitter pada hari Minggu 28 Oktober 2012 malam waktu setempat. “I take it that the irony of a massive storm holding up the production of Noah is not lost @DarrenAronofsky@russellcrowe @MattyLibatique,” tulis aktor asal Inggris itu. Sementara itu, Aronofsky memanfaatkan waktu senggahnya untuk menonton film ‘Cloud Atlas’ dan ‘The Master’.

Untuk menciptakan kesan yang nyata, tim produksi tersebut harus membuat dua buah perahu besar. Perahu itu diletakkan di Brooklyn sound stage, dan yang lainnya ditempatkan di perairan Oyster Bay, New York.

Bahtera The Oyster Bay ini mempunyai panjang 450 kaki, dengan tinggi 75 meter dan lebar 45 meter. Permasalahannya, perahu tersebut tidak dirancang sebgai kapal layar kearena film itu diharapkan untuk segera syuting. Paramount Pictures sejauh ini masih belum memberikan komentarnya tentang masalah ini.

Film ‘Noah’ ini rencananya akan ditayangkan di bioskop AS pada 38 Maret 2014 nanti. Russel Crowe dipercaya untuk memerankan Nabi Nuh. Film yang menarik ini juga dibintangi oleh Ray WInstone, Jennifer Connelly, Logan Lerman, Anthony Hopkins, dan Douglas Booth.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>