Ayushita Praktekkan Ilmu Kuliah di Bisnis Resto0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 26 May 2012 jam 12:04pm
Ayushita

Ayushita

Berawal dari sebuah ajakan dari sang bunda Tini Nugraha dan temannya, Etty Bachrie. Ayushita akhirnya turut menanam saham dalam sebuah bisnis makanan Indonesia. Ayu akhirnya turut terju ke bisnis ini.

Ayu saat ditemui dalam acara grand re opening Uncle Rood’s di Kemang Raya, Jakarta Selatan kamis lalu mengatakan bahwa pada awalnya dia hanya ikut menanam saham, namun lama-kelamaan dia merasa ingin terjun langsung. Ditambah lagi, salah satu mata kuliah Ayushita adalah manajemen sehingga dia langsung mempraktekkan ilmunya disana.

Ayushita menambahkan bahwa sejak terjun langsung ke dunia bisnis dia memperoleh banyak pengetahuan dan pengalaman, terutama hal yang berkaitan dengan bisnis tersebut.

Pelru diketahui, dalam bisnis resto yang dijalani Ayushita ini. Menunya sangat mencerminkan rasa indonesia, mulai dari mie titi, nasi goreng merah, sop konro,dll.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>